Sukses

Sudah Pulih, Ozil Siap Bela Arsenal Lagi

Absennya Ozil membuat performa Arsenal menurun. The Gunners kini hampir pasti tidak akan bisa menjuarai Liga Premier.

Liputan6.com, London: Gelandang serang Arsenal Mesut Ozil kemungkinan besar akan bisa tampil lagi saat Arsenal dijamu Hull City pada laga lanjutan Liga Premier akhir pekan nanti. Ozil sudah pulih dari cedera hamstring yang dialaminya.

Pemain nasional Jerman ini tidak pernah membela Arsenal sejak kekalahan 0-1 di dari Stoke City pada awal bulan Maret. Absennya Ozil membuat performa Arsenal menurun. 

The Gunners hampir pasti tidak akan bisa menjuarai Liga Premier. Posisi Arsenal di empat besar Liga Premier yang merupakan zona Liga Champions kini juga terancam digusur oleh Everton.

"Ozil seharusnya akan bisa main lagi pada akhir pekan ini," terang manajer Arsenal Wenger sesaat setelah tim asuhannya menang 3-1 atas West Ham United, semalam.

Selain Ozil, gelandang Abou Diaby juga sudah bisa kembali berlatih penuh pada pekan ini sehingga tidak lama lagi akan kembali merumput. Diaby telah absen lebih dari setahun akibat serangkaian cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini