Sukses

Jadwal Siaran Langsung Kamis Dinihari

Liputan6.com, Jakarta: Liga Premier Inggris akan menggelar beberapa laga tunda pada Kamis (17/4/2014) dinihari WIB. Manchester City akan berhadapan dengan tim papan bawah Sunderland pada pukul 01.45 WIB.

Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk tujuan yang berbeda. Sunderland butuh poin penuh untuk bertahan di Liga Premier. Sedangkan City wajib menang untuk memelihara peluang menjuarai Liga Premier. Duel ini bakal disiarkan beIN Sports 3.

Satu pertandingan Liga Premier lain yang digelar nanti malam adalah Everton melawan Crystal Palace. Kemenangan jadi harga mati bagi Everton untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Sementara itu dari Spanyol, partai final Copa del Rey yang menyajikan El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid juga akan berlangsung nanti malam. Panasnya pertemuan kedua klub bisa disaksikan di RCTI mulai pukul 02.30 WIB.

Jadwal Siaran Langsung:

AFC Cup:
17.00 WIB Arema vs Selangor (live Star Sports)

Copa del Rey:
02.30 WIB: Barcelona vs Madrid (live RCTI)

Liga Premier:
01.45 WIB: Everton vs Palace (live beIN Sports 1)
City vs Sunderland (live beIN Sports 3)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini