Sukses

Djanur Sambut Baik Rencana Kedatangan Ajax

Selain Persib, jawara Belanda itu juga bakal menghadapi Persija Jakarta.

Liputan6.com, Bandung: Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyambut baik rencana uji coba melawan klub raksasa Belanda Ajax Amsterdam. Djanur menilai laga melawan Ajax dapat dijadukan ajang mempersiapkan anak asuhnya menghadapi putaran kedua Indonesia Super League (ISL).

Rencananya Persib akan menghadapi Ajax pada masa jeda kompetisi ISL 2014. Selain Ajax, Persib juga akan menggelar uji coba dengan salah satu tim asal J-League, Gamba Osaka, pada pertengahan bulan Juni mendatang.

"Saya pikir bagus. Karena dari tanggal 8 ke 14 Mei ada satu pertandingan. Tidak masalah dari sisi waktu. Bagus bisa tanggal dan dari lawannya. Sebab, masih ada enam hari ke tanggal 20 saya pikir," ungkap Djanur kepada situs resmi klub.

Ajax dijadwalkan akan melakoni dua pertandingan dalam kunjungannya ke Indonesia. Selain Persib, jawara Belanda itu juga bakal menghadapi Persija Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.