Sukses

Jelang Lawan Barca, Madrid Latihan Adu Penalti

Langkah ini ditempuh Ancelotti agar pemain-pemainnya siap bila partai final Copa del Rey harus berlanjut sampai adu penalti.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid mempersiapkan diri dengan sangat serius untuk menghadapi Barcelona di final Copa del Rey nanti malam. Pelatih Carlo Ancelotti juga menginstruksikan pemainnya berlatih adu penalti pada sesi latihan terakhir di Valdebebas.

Seperti dilansir Marca, para pemain Madrid menghabiskan lima menit untuk berlatih tendangan penalti. "Kami berlatih tendangan penalti selama lima menit," ucap Ancelotti dalam jumpa pers.

Langkah ini ditempuh Ancelotti agar pemain-pemainnya siap bila partai final Copa del Rey harus berlanjut sampai adu penalti mengingat pertemuan Madrid dengan Barca biasanya selalu sangat sengit.

Pada pertemuan terakhir kedua tim di final Copa del Rey, pertandingan harus dilanjutkan sampai perpanjangan waktu karena selama 90 menit tidak ada gol yang tercipta. Madrid kala itu keluar sebagai pemenang setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol di masa injury time.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini