Sukses

Satu Lagi Pemain Muda Madrid Dibidik Arsenal

Madrid mungkin akan bersedia melepas Casemiro andai Arsenal memberikan penawaran yang cocok.

Liputan6.com, London: Arsenal dikabarkan telah mendekati Real Madrid untuk merekrut gelandang muda Brasil Casemiro. The Gunners akan coba mencoba membawa Casemiro ke London di musim panas nanti.

Pemain 22 tahun itu memang kemungkinan akan pindah dari Santiago Bernabeu akhir musim nanti. Casemiro kesulitan menembus tim utama Madrid. Dia lebih banyak dicadangkan karena kalah bersaing dengan Luka Modric, Angel Di Maria dan Xabi Alonso.

Sebagaimana diberitakan Football Espana, Madrid mungkin akan bersedia melepas Casemiro andai Arsenal memberikan penawaran yang cocok.

Manajer Arsenal Arsene Wenger memang berniat membenahi skuatnya di jendela transfer musim panas nanti. Pada musim ini Arsenal kembali gagal menjuarai Liga Premier. Meriam London juga terancam tak lolos ke Liga Champions musim depan.

Casemiro menjadi pemain Madrid kedua yang dibidik oleh Wenger. Sebelumnya pria Prancis itu diketahui sangat meminati penyerang berbakat Los Blancos, Alvaro Morata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.