Sukses

Wenger Sanjung Visi Bermain Ramsey

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyebut visi bermain Aaron Ramsey membantu timnya untuk meraih kemenangan 3-1 saat kontra West Ham United.

Liputan6.com, London: Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyebut visi bermain Aaron Ramsey membantu timnya untuk meraih kemenangan 3-1 saat kontra West Ham United pada 16 April dinihari WIB.

Pada laga tersebut, Ramsey turut menyumbangkan satu assistnya pada Lukas Podolski untuk menceploskan gol ketiga bagi Arsenal di menit ke-78'. Seperti dilansir Dailystar (16/4), Wenger menyebutkan, "Ramsey adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Ia memiliki kekuatan dan motivasi."

"Ia juga turut mengejutkan saya dengan visinya saat berhasil berkontribusi atas gol ketiga kami."

Berkat kemenangan tersebut, The Gunners berhasil kembali ke jajaran empat besar dan masuk ke zona champions menggeser Everton. Manajer asal Prancis tersebut mengaku sangat bangga dengan penampilan anak asuhnya yang berhasil mengangkat moral bertanding mereka.

"Saya pikir kami berhasil memenangkan pertandingan melalui konsistensi pada permainan kami. Yang terpenting adalah saat kami berhasil menyamakan kedudukan sebelum waktu jeda."

West Ham berhasil mengejutkan kubu tuan rumah saat Matt Jarvis berhasil membuka keunggulan bagi West Ham di menit ke-40. Akan tetapi, empat menit berselang, Podolski berhasil membalas gol tersebut.

Menurut Wenger, cara anak asuhnya membalas ketertinggalan tersebut telah menunjukkan kedewasaan mereka dalam bermain.

"Kami menunjukkan kedewasaan dan tidak panik saat tertinggal 0-1. Saya memiliki beberapa pemain seperti Kim Kallstrom yang mampu mengatasi hal tersebut."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.