Sukses

Gaya Unik Klopp Rayakan Kemenangan Dortmund

Klopp bergabung bersama anak asuhnya untuk merayakan kemenangan Dortmund.

Liputan6.com, Dortmund: Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp terlihat sangat antusias menyambut kemenangan 2-0 timnya atas Wolfsburg pada laga semifinal Piala Jerman, Rabu (16/4/2014) dini hari WIB.

Seperti foto yang diunggah Dailymail (16/4), Klopp bergabung bersama anak asuhnya untuk merayakan kemenangan Dortmund. Ia terlihat berlari ke tengah lapangan dan mengenakan tshirt berwarna kuning bertuliskan "finale".

Usai pertandingan, Klopp pun berkomentar, "Bagi kami, hari ini adalah sebuah hadiah atas yang telah kami lakukan selama beberapa minggu terakhir."

Pada laga tersebut, Dortmund berhasil unggul pada menit ke-13 setelah Henrikh Mkhitaryan berhasil membobol gawang Wolfsburg. Kemudian disusul gol dari Robert Lewandowski 30 menit berselang.

"Kami memang bermain baik tapi kami menghadapi lawan yang memiliki kemampuan baik dalam sepak bola," ujarnya.

"Kami harus banyak berlari untuk menutup ruang dan itu sangat sulit."

Berkat kemenangan tersebut Dortmund berhasil masuk ke Final dan akan menghadapi tim pemenang antara Bayern Muenchen dan Kaiserslautern.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini