Sukses

Bintang Arsenal Tak Sungkan Naik Angkutan Umum

Podolski pergi menggunakan bus bersama seorang temannya. Podolski nampak santai naik bus kota sembari membawa barang belanjaannya.

Liputan6.com, London: Lukas Podolski termasuk salah satu pemain dengan bayaran termahal di Arsenal. Dengan gaji besar, Podolski tentu tidak akan kesulitan untuk membeli mobil mewah. Namun meski bisa memiliki mobil mahal Podolski masih sering menggunakan transportasi publik.

Bus kota menjadi kendaraan favorit mantan pemain Bayern Muenchen itu bila sedang tidak membawa mobil pribadinya. Podolski sudah beberapa kali tertangkap kamera menggunakan bus kota untuk bepergian.

Pada hari Senin (14/4/2014), Podolski kembali kepergok naik bus kota. Podolski naik bus bernomor 26 dari Hackney Wick menuju ke stasiun Waterloo yang melintasi jantung kota London.

Podolski pergi menggunakan bus bersama seorang temannya. Podolski nampak santai naik bus kota sembari membawa barang belanjaannya. Setelah turun dari bus, Podolski melanjutkan dengan berjalan kaki ke tempat tujuannya.

Seorang fans Arsenal yang melihat Podolski turun dari bus sempat meminta untuk berfoto bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Lukas Podolski

Video Terkini