Sukses

"Karakter Podolski Lebih Cocok Bermain di Sayap"

"Ia adalah seorang penyerang yang baik karena ia memiliki kekuatan dan kemampuan yang baik," sebut Wenger.

Liputan6.com, London: Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkap alasannya tidak memasang Lukas Podolski sebagai target man di timnya. Menurut Wenger, karakter bermain Podolski lebih cocok dipasang sebagai penyerang sayap ketimbang seorang target man.

"Saya memasangnya sebagai target man beberapa kali dan saya rasa ia dapat membawa bola cukup lama. Itulah yang membuat saya berpikir ia pantas bermain sebagai penyerang sayap," ujarnya seperti dilansir Hereisthecity (16/4).

The Professor mengungkap Podolski juga memiliki kemampuan menyerang yang baik sehingga mampu menjadi pengganti penyerang utama, Olivier Giroud.

"Ia adalah seorang penyerang yang baik karena ia memiliki kekuatan dan kemampuan yang baik. Ia juga dapat menjadi pengisi lini depan yang baik."

Podolksi didatangkan The Gunners pada musim 2012/2013 lalu dari FC Koln dengan harga sebesar 12 juta pounds. Musim 2013/2014 ini ia sudah mencetak enam gol dari 16 penampilannya di Liga Premier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini