Sukses

Gattuso Janji Kembali ke Milan

"Saya menerima banyak tawaran, termasuk dari Singapura dan Malaysia," ujar Gattuso.

Liputan6.com, Milan: Mantan pemain AC Milan, Gennaro Gattuso menyebut dirinya akan kembali ke Milan suatu saat nanti. Gattuso yang sudah membela Milan sejak 1999 hingga 2012 lalu menganggap ia sudah merasa nyaman dan menganggap San Siro sebagai rumahnya sendiri.

"Saya pikir suatu saat nanti saya akan kembali ke Milan sebagai pelatih, karena klub ini sudah seperti rumah saya sendiri," sebutnya seperti dilansir Football-italia (16/4).

"Saya juga punya hubungan baik dengan presiden (Berlusconi). Seusai bertanding ia selalu mendatangi ruang ganti dan memberi motivasi bagi kami dan ia sangat menunjukkan rasa hormat kepada kami, begitu juga sebaliknya."

Mantan gelandang tim nasional Italia tersebut memutuskan pensiun di musim 2013 lalu. Ia pun langsung memutuskan untuk melanjutkan karier sepakbolanya sebagai pelatih.

Kariernya sebagai pelatih dimulai di FC Sion pada Februari 2013 hingga Maret 2013. Lalu pada bulan Juni 2013 ia memutuskan untuk kembali ke Italia dengan menukangi Palermo.

Kini pria berusia 36 tahun tersebut tengah mendapat banyak tawaran melatih dari klub-klub di Italia maupun di negara lainnya.

Gattuso menyebut, "Saya menerima banyak tawaran, termasuk dari Singapura dan Malaysia. Sekarang saya juga menerima proposal dari klub yang jauhnya hanya satu jam dari rumah saya. Kita lihat saja nanti."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.