Sukses

LA Clippers Buka Peluang Finis di Urutan Dua

Pada laga ini point guard Clippers Chris Paul tampil gemilang dengan double-double.

Liputan6.com, Los Angeles Los Angeles Clippers membuka peluang finis di posisi dua klasemen Wilayah Barat NBA setelah pada Rabu (16/4/2014) menang 117-105 atas tamunya Denver Nuggets di Staples Center.

Bagi Clippers ini merupakan kemenangan ke-57 pada musim ini. Mereka masih bisa finis sebagai unggulan kedua di Wilayah Barat bila menang di kandang Portland Trailblazer dan Oklahoma City Thunder takluk dari Detroit Pistons Jumat nanti.

Pada laga ini point guard Clippers Chris Paul tampil gemilang dengan double-double. Paul mencetak 21 poin dan 10 assists. Forward Blake Griffin juga cemerlang dengan raihan 24 poin. Sayangnya Griffin menerima technical foul ke-16.

Kunci kemenangan Clippers tak lepas dari start bagus mereka. Paul cs mampu unggul 12 poin di akhir kuarter pertama. Keunggulan Clippers bertambah jauh saat paruh pertandingan menjadi 17 angka.

Nuggets sempat memperkecil ketertinggalan dengan merebut kuarter ketiga 34-25. Namun Clippers kembali menjauh di kuarter terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini