Sukses

Target MU di Sisa Musim Versi De Gea

"kami ingin berada di tempat yang lebih tinggi," ucap De Gea.

Liputan6.com, Manchester: Penjaga gawang Manchester United, David de Gea menyebut sangat menginginkan berkompetisi di ajang Eropa bersama klubnya. Hal ini ia sebutkan lantaran Manchester Merah masih berpeluang untuk lolos ke peringkat lima besar dan berkompetisi di ajang Eropa.

The Red Devils kini berada di peringkat 7 klasemen sementara Liga Premier dengan raihan 57 angka. Skuat asuhan David Moyes ini masih memiliki lima laga sisa untuk mengemas poin agar dapat mengikuti kompetisi Eropa.

"Masih banyak pertandingan penting untuk dimainkan. Kami United dan tugas kami adalah memenangkan pertandingan yang kami hadapi," ujarnya seperti dilansir Skysports (16/4).

De Gea juga menambahkan, "Itulah yang kami lakukan saat ini karena kami ingin berada di tempat yang lebih tinggi untuk memastikan kami dapat bermain di kompetisi Eropa musim depan."

Musim 2013/2014 ini langkah United terhenti oleh Bayern Muenchen di babak perempat final dengan agregat skor 2-4. Klub asal kota Manchester ini sebelumnya sudah mengoleksi tiga trofi Liga Champions yang terakhir mereka dapat pada musim 2007/2008 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini