Sukses

Callejon Tak Menyesal Gabung Napoli

Callejon didatangkan Napoli dari Real Madrid pada awal musim 2013/2014 .

Liputan6.com, Napoli: Penyerang Napoli, Jose Callejon mengungkap ia tidak menyesal bergabung dengan Napoli kala dirinya memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid musim 2013/2014. Callejon menyebut ia memutuskan hijrah ke Napoli karena ingin meningkatkan penampilan dalam karier sepakbolanya.

"Saya meninggalkan Real Madrid untuk meningkatkan konsistensi dalam penampilan saya dan memiliki kesempatan bermain yang lebih," sebutnya seperti dilansir Football-italia (16/4).

"Sangat sulit meninggalkan Madrid tapi kecintaan saya pada sepakbola membuat saya memilih Napoli."

Menurut pemain berusia 27 tahun ini ia tergiur untuk bergabung bersama Napoli karena peran sang pelatih, Rafael Benitez. Selain itu, ia menekankan ia tidak mengejar kepentingan pribadi selama berkarir bersama Il Partenopei.

"Benitez telah memberikan penjelasan mengenai proyek masa depan klub ini. Sebelumnya saya menerima banyak tawaran dan kini saya memastikan saya tidak salah memilih klub," ungkapnya.

"Hubungan baik dengan fans? Mungkin dengan mencetak 17 gol membuat segalanya akan tampak mudah. Saya tidak mengejar ketenaran pribadi, saya hanya ingin melakukan yang terbaik bagi Napoli."

Callejon didatangkan Napoli dari Real Madrid pada awal musim 2013/2014 dengan nilai transfer sebesar 9,5 juta poundsterling. Bersama Los Blancos ia telah menyumbangkan gelar Primera Division musim 2011/2012 lalu.

Kini skuat asuhan Rafael Benitez berada di posisi 3 klasemen Serie A sementara dengan raihan 67 poin.  Hasil ini memungkinkan Il Partenopei berkesempatan untuk mengikuti ajang Liga Champions musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini