Sukses

Persib Coba Patahkan "Kutukan" di Markas Gresik

Dalam tiga musim berturut-turut Persib belum sekalipun memetik kemenangan di Stadion Petrokimia Gresik

Liputan6.com, Jakarta Bertamu ke markas Gresik United dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, menjadi tantangan tersendiri bagi pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Hal itu dikarenakan dalam tiga musim berturut-turut Persib belum sekalipun memetik kemenangan di Stadion Petrokimia Gresik melawan tim berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut.

“Karena jujur Gresik buat saya jadi tantangan, karena hasil pertandingan selama ini Persib bertandang ke Gresik selalu jelek,” kata Djadjang di Bandung, Rabu (16/4/2014).

Oleh karenanya, pada laga kedelapan Persib nanti, Djadjang bertekad untuk mencuri poin penuh guna memperbaiki rekor buruk tersebut. Tidak hanya itu, Djadjang juga menyebutkan, pertemuan terakhir dengan Gresik United pada ISL 2013 lalu, menjadi permainan Persib paling buruk sepanjang kompetisi.

Menurut Djadjang, sebagai indikasinya bukan hanya dari hasil akhir, tetapi performa anak asuhnya sepanjang laga terlihat sangat tidak maksimal.

“Kalahnya tidak seberapa 1-2 tapi penampilan Persib itu paling jelek,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini