Sukses

Neymar Adu Kemampuan dengan Pereli Dunia

Neymar akan memimpin tim pemain sepakbola untuk melakukan freestyle melawan Ken Block dengan mobil relinya.

Liputan6.com, Barcelona: Bintang muda asal Brasil, Neymar, akan beradu kemampuan dalam mengolah si kulit bundar sebelum turun di Piala Dunia 2014 dengan salah satu pereli kelas dunia yaitu Ken Block dalam "Castrol Footkhana".

Pemain yang saat ini memperkuat Barcelona dan merupakan brand ambassador produk pelumas Castrol akan memimpin tim pemain sepakbola untuk melakukan freestyle melawan Ken Block dengan mobil relinya.

"Neymar dan Ken Block akan menunjukkan atraksi yang sangat luar biasa dengan skill pada olahraganya masing-masing dan kita akan melihat sinergi yang hebat antara semangat mereka," kata Vice President Global Marketing Castrol, A.S. Ramchander.

Menurut dia, dipertemukannya dua atlet yang berbeda disiplin ini bukan tanpa alasan. Selaku salah satu sponsor Piala Dunia FIFA 2014 pihaknya ingin menciptakan sebuah inovasi dalam sepak bola maupun dunia balap.

"Castrol Footkhana" ternyata disambut dengan baik oleh Neymar. Pemain muda Brasil itu mengaku sudah tidak sabar untuk melakukan freestyle melawan Ken Block.

"Ini merupakan hal yang luar biasa bisa beraksi dengan Ken Block serta para pemain sepakbola freestyle untuk menunjukkan kemampuan kami. Saya berharap para penggemar bisa menyaksikan dan mendukung tim saya yang perdana ini," katanya.

Begitu juga pereli asal Amerika Serikat itu. Ken Block mengaku senang bisa beraksi bersama dengan Neymar serta para pemain sepak bola freestyle pada pertunjukan nanti.

"Mereka semuanya memiliki hasrat tinggi pada olahraganya masing-masing sama seperti saya, sehingga saat kami beraksi bersama dalam pertunjukan ini hasilnya akan luar biasa. Saya yakin para fans akan menikmati pertunjukan Footkhana." katanya.

Pertandingan kedua atlet potensial pada disiplin berbeda ini akan dilakukan 22 April mendatang. (Ant)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini