Sukses

Buffon: Juve Bisa Lepas Pogba Asal...

"Pogba memiliki talenta alami. Ia adalah sosok yang berhasil mengejutkan semua orang," sebut Buffon.

Liputan6.com, Turin: Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon mengerti apabila Juve melepas gelandang muda berbakat mereka, Paul Pogba. Buffon menilai performa Pogba yang sedang menanjak akan membuatnya menjadi pemain dengan nilai transfer yang cukup tinggi.

"Pogba memiliki talenta alami. Ia adalah sosok yang berhasil mengejutkan semua orang," sebutnya seperti dilansir Football-italia (16/4).

"Dari segi ekonomi, di saat seperti ini dengan kemampuannya yang seperti ini, ia akan menjadi pertimbangan yang cukup tinggi."

Pada bursa transfer musim dingin lalu, pemain asal Prancis tersebut dihubung-hubungkan tengah diminati oleh klub asal Prancis, Paris Saint Germain, The Blues Chelsea dan Real Madrid dengan nilai transfer sekitar 40 juta pounds atau setara dengan Rp 768 miliar.

Pogba didatangkan Si Nyonya Tua sejak musim 2012/2013 lalu dari Manchester United dengan cuma-cuma. Bersama Bianconeri ia telah meraih satu gelar Serie A di musim 2010/2011 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.
    Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.

    Gianluigi Buffon

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini