Sukses

Lawan UEA, Indra Sjafri Tak Ubah Komposisi Line-Up

Pada barisan penyerangan timnas, Indra kembali memasang penyerang utama Garuda Jaya, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

Liputan6.com, Dubai: Tim nasional Indonesia U-19 kembali berhadapan dengan Uni Emirates Arab U-19 pada pertemuan kedua dalam lanjutan Tur Timur Tengah, Rabu (16/4/2014).

Pada pertemuan pertama skuat asuhan Indra Sjafri berhasil mengalahkan UEA dengan skor meyakinkan, 4-1. Gol Indonesia dicetak Ilham Udin Armaiyn, Evan Dimas, Septian David Maulana dan Dimas Drajad.

Pada pertemuan kedua ini, pelatih Indra Sjafri kembali menurunkan nama-nama yang menjadi starter pada pertemuan pertama lalu. Nama kiper Awan Setho Raharjo kembali dipercaya menjaga gawang timnas U-19. Kiper utama, Ravi Murdianto dicadangkan.

Sedangkan, di lini belakang Garuda Jaya hadir nama Hansamu Yama Pranata dan Ryuji Utomo belum tergantikan di lini belakang bersama M. Fatchu Roham dan Putu Gede. Sang pencetak gol pada leg pertama lalu, Evan Dimas kembali tampil sebagai starter. Evan didampingi Muhammad Hargianto dan Paulo Oktavianus Sitanggang yang mengisi posisi Zulfiandi.

Pada barisan penyerangan, Indra kembali memasang trisula, Muchlis Hadi Ning Syaifullah, Maldini Pali dan Ilham Udin Armayn.  Indra sendiri mengakui, komposisi alternatif di pertemuan pertama memberikan dampak positif bagi tim asuhannya.

Susunan Pemain
Timnas U-19: 12. Awan Setho Raharjo, 2. Putu Gede Juni Antara, 23. Ryuji Utomo Prabowo, 19. Hansamu Yama Pranata, 5. M. Fatchu Rochman, 8. M. Hargianto, 6. Evan Dimas Darmono, 17. Paulo Oktavianus Sitanggang, 15. Maldini Pali, 20.Ilham Udin Armaiyn, 10. Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini