Sukses

Shakira Ramalkan Pique Jadi Presiden Barcelona

"Jika Pique menjadi Presiden Barcelona, saya akan menjadi first lady Barcelona," ucap Shakira.

Liputan6.com, Barcelona: Pasangan Gerard Pique, Shakira memprediksi di masa depan Pique akan menggengam jabatan strategis di dalam tim, menjadi Presiden Barcelona. Menurut penyanyi asal Kolombia itu, Pique memiliki potensi itu.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Bocas, Shakira mengungkapkan, Pique memiliki karakter yang pas untuk memimpin Barcelona. “Dan siapa tahu, saya akan menjadi first lady di Barcelona,” ucap Shakira enteng sebagaimana dilansir dari Daily Mail.

Pique yang pernah memperkuat Manchester United itu sebelumnya pernah mengungkapkan ambisi ingin menjadi orang nomor satu di Barcelona. “Tidak ada yang tahu, mungkin saya bisa menjadi Presiden Barcelona suatu hari nanti,” ucap Pique sebagaimana dikutip dari Bleacher Report.

Tapi baik Shakira dan Pique masih harus bersabar. Pique yang saat ini berusia 26 tahun masih memiliki karier panjang sebagai pemain. Dia masih perlu membuktikan, konsistensi dan mampu memberikan segudang gelar untuk memuluskan jalan menuju Kursi Barcelona 1.

Kedua pasangan itu memang dikenal saling mendukung satu sama lain. Sejak berkenalan dengan Pique di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, Shakira yang berusia 10 tahun lebih tua dari Pique selalu memberikan suport. Hal itu terlihat dalam peluncuran album terbaru Shakira berjudul Shakira. Wanita  37 itu mengajak Pique.

Perbedaan usia yang jauh tidak menghalangi mereka membina hubungan. Bahkan, keduanya telah dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Milan.

Pique saat ini tengah bersiap menghadapi final Copa del Rey melawan rival abadi Real Madrid di final Copa del Rey, Rabu (16/4/2014) atau Kamis dinihari WIB di Mestalla. Ini menjadi final Copa del Rey ke-7 sepanjang sejarah yang menyajikan duel El Clasico

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.