Sukses

Susunan Pemain di El Clasico Final Piala Raja

Cesc Fabregas ditempatkan lebih di kanan. Martino memilih Fabregas ketimbang Pedro atau Alexis.

Liputan6.com, Valencia: Pertandingan final Piala Raja antara Barcelona kontra Real Madrid akan segera bergulir. Seluruh mata bakal tertuju ke laga ini karena biasanya selalu sengit dan seru.

Laga ini juga sangat strategis karena akan menjadi gelar perdana bagi tim yang mampu menjuarainya. Menghadapi Madrid, pelatih Barcelona, Gerardo Martino berhasil memainkan Marc Bartra  untuk menemani Mascherano di jantung pertahanan.

Ini menjadi kabar bagus bagi Barcelona saat di tengah krisis bek tengah seperti sekarang. Martino juga melakukan perubahan dengan menempatkan Fabregas lebih di kanan. Tak seperti ketika melawan Atletico, Fabregas ditempatkan lebih di tengah.

Sedangkan Madrid akan andalkan Gareth Bale sebagai 'pengganti' Cristiano Ronaldo yang terpaksa absen di laga ini. Bale kali ini akan menempati posisi penyerang kanan. Sedangkan di posisi kiri akan diisi Isco.


Susunan Pemain

Barcelona:
Pinto;Alves,Bartra,Mascherano, Alba;Xavi, Busquets, Iniesta;Fabregas, Messi, Neymar

Madrid:
Casillas;Carvajal,Pepe, Ramos,Coentrao;Modric, Alonso,Di Maria;Isco, Benzema, Bale

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.