Sukses

Menangi Piala Raja, Ancelotti Hibur Barcelona

Menurut Ancelotti, Barcelona belumlah habis.

Liputan6.com,Valencia: Real Madrid akhirnya berhasil merebut trofi pertama yaitu Piala Raja usai mengalahkan Barcelona 2-1 pada laga final, Kamis (17/4/2014) dini hari WIB di Stadion Camp Nou. Madrid unggul terlebih dahulu di babak pertama lewat gol Angel Di Maria.

Pertandingan pun berlangsung seru ketika sundulan Marc Bartra berhasil menyamakan kedudukan. Di saat pertandingan seakan bakal berujung perpanjangan waktu, Gareth Bale membungkam fans Barcelona lewat aksi solo run menjelang pertandingan berakhir.

Menanggapi keberhasilan timnya, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti tidak mau jemawa. Bahkan, dia mencoba untuk menghibur Barcelona dengan jawaban yang bijaksana terkait kekalahan Azulgrana.

"Saya pikir, ini bukan akhir dari siklus mereka. Jika Anda melihat bagaimana cara mereka bermain, mereka sangat bagus dan punya peluang. Utamanya ketika mereka menyamakan kedudukan. Barcelona sangat berbahaya,  jadi jika orang bilang Barcelona habis, saya pikir tidak," jelasnya seperti dikutip as.

Menurut Ancelotti, Madrid memang pantas untuk memenangi Piala Raja. "Kami memberikan segalanya. Kami tampil bagus di babak pertama, lalu Barcelona mulai menemukan ritme. Tapi kami punya peluang untuk mengakhiri pertandingan. Kami pantas mendapatkan ini," tandas Ancelotti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.