Sukses

Kalah dari Palace, Everton Belum Menyerah Kejar Arsenal

"Saya pikir Arsenal tidak akan selalu menang dalam sisa laganya," kata Martinez.

Liputan6.com, Liverpool: Everton gagal mengkudeta Arsenal dari posisi keempat klasemen setelah takluk dari Crystal Palace, 2-3 pada Rabu (16/4/2014) atau Kamis dini hari WIB. Meski demikian The Toffees percaya tiket ke Liga Champions belum lepas dari genggaman.

Gol dari tim tamu tercipta melalui Jason Puncheon, Scott Dann, dan Cameron Jerome. Sementara dua gol tuan rumah tercipta melalui Steven Naismith dan Kevin Mirallas.

"Klasemen memang sepertinya membuat kami kehilangan posisi empat besar, tapi saya percaya kesempatan itu masih ada. Saya pikir Arsenal tidak akan selalu menang dalam sisa laganya," kata manajer Roberto Martinez seperti dilansir Guardian.

"Kami akan memberikan segalanya untuk meraih poin sebanyak mungkin hingga akhir musim. Kekalahan memang mengecewakan tapi kami bisa membalikkan keadaan jika menang Minggu nanti."

Saat ini Everton menempati peringkat kelima dengan 66 poin dari 34 laga. Mereka hanya berselisih satu poin dengan The Gunners dan keduanya masih punya empat laga tersisa.

"Kebobolan tiga gol dari empat peluang sangat menyakitkan. Saya tidak mau berkata kami bermain buruk, hanya pertahanan kami tampil tidak normal," ujarnya tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini