Sukses

Tak Mau Ikut ke Piala Dunia, Tevez Pilih ke Disneyland

Sang pemain disinyalir memiliki masalah dengan pelatih Timnas Argentina.

Liputan6.com, Turin: Ajang Piala Dunia yang ditunggu-tunggu banyak pemain sepakbola rupanya tak menarik perhatian Carlos Tevez. Pemain Juventus berusia 30 tahun itu mengaku tak mau ikut bergabung dengan skuat Timnas Argentina yang tahun ini kembali lolos ke Piala Dunia.

Tevez disinyalir memiliki hubungan buruk dengan pelatih Argentina saat ini, Alejandro Sabella. Hal tersebut bisa dilihat dari keputusan Sabella yang tidak pernah memanggil Tevez sejak diinya ditunjuk sebagai pelatih tim pada Juli 2011 lalu.

"Saya tak berpikir bakal pergi menonton pertandingan Argentina. Saya punya rencana untuk pergi ke Disneyland bersama istri dan anak-anak sebagai gantinya," ungkap Tevez seperti dikutip dari Football Italia.

"Ketika saya masih di Corinthians, saya memang memiliki hubungan yang hebat dengan Sabella. Kami tak memiliki masalah dan saling menghormati. Namun saya belum menjadi bagian dari perjalanannya. Jadi, seusai merayakan kemenangan dengan Juve saya akan pergi ke Disneyland," tambahnya.

Pernyataan yang dilontarkan Tevez rupanya cukup mengejutkan Fernando Llorente. Partner Tevez di lini depan Juventus itu mengaku heran jika Argentina tak membawa rekannya ke Piala Dunia.

"Bagaimana mungkin Tevez dan saya tak bermain di Piala Dunia? Liga Italia adalah ajang yang sulit dan berjalan kompetitif. Saya berharap kami bisa pergi ke Piala Dunia," ucapnya pada Sky Sport Italia.

Sejauh musim ini berlangsung, Tevez memang mampu memperlihatkan penampilan yang memuaskan. Bersama skuat I Bianconeri, Tevez sudah mencetak 18 gol dari 30 penampilannya di Serie A. (Van)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini