Sukses

Pellegrini: Perburuan Gelar Masih Berlanjut

Manajer Manchester City tersebut masih percaya diri tim asuhannya bisa meraih trofi Liga Premier musim ini.

Liputan6.com, Manchester: Manchester City gagal meraih poin sempurna di matchday ke-33 Liga Premier. Bermain menghadapi Sunderland di Etihad Stadium, Kamis (17/4/2014) dinihari WIB, City harus puas mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2.

Manajer City, Manuel Pellegrini mengaku kecewa tim asuhannya gagal menang. Namun ia masih yakin The Citizens tetap berada di jalur perbutan trofi juara musim ini.

"Tugas saya sekarang adalah berbicara dengan para pemain dan memenangkan lima pertandingan terakhir. Pada akhir musim kami akan melihat tim mana yang memiliki poin lebih. Ingat, tim ini dua tahun lalu tertinggal enam poin di belakang sang pemimpin klasemen. Namun mereka (City) mampu memenangkan gelar di akhir kompetisi," ucap Pellegrini yang dilansir Soccerway.

Untuk sementara City masih menghuni peringkat tiga klasemen. Mereka menggenggam 71 poin tertinggal enam angka dengan Liverpool yang kokoh di posisi teratas. Namun tim asuhan Pellegrini memiliki satu keuntungan. Mereka baru memainkan 33 pertandingan. Sementara Liverpool, tim asuhan Brendan Rodgers tersebut sudah melakoni 34 pertandingan. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini