Sukses

Inter Dekati Gelandang Real Madrid

Agen sang pemain sudah melakukan kontak dengan kubu I Nerazzurri.

Liputan6.com, Madrid: Inter Milan berencana mendatangkan gelandang Real Madrid, Carlos Henrique Casemiro. Menurut laporan yang dilansir Tuttomercato, Inter sudah pernah menghubungi agen sang pemain, Joseph Lee untuk menuntaskan transfer ini.

"Apakah saya dan Inter sudah melakukan pembicaraan tentang Casemiro? jawabannya adalah ya, saya sudah berbicara dengan mereka saat menutup kesepakatan soal Hernanes pada Januari lalu," ucapnya.

Casemiro kabarnya senang Inter tertarik pada bakatnya. Namun sayang, sejauh ini belum terdengar tawaran resmi yang diajukan kubu I Nerazzurri.

"Tentu saja dia senang klub seperti Inter memperhatikannya sebab dia telah melakukan hal yang sangat baik di Spanyol. Namun sejak Januari saya belum bicara lagi dengan kubu Nerazzurri. Saya pikir masih terlalu dini untuk memberikan komentar apapun," tuturnya.

"Casemiro menyukai Liga Italia. Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, terlalu dini membicarakan tentang hal itu," lanjutnya.

Casemiro bergabung dengan Madrid pada Juli 2013 lalu. Pemain kebangsaan Brasil itu direkrut dari Sao Paulo dengan harga 6 juta euro atau setara Rp 94 miliar. Meski penampilannya menjanjikan, Casemiro belum dipercaya menghuni skuat inti Los Blancos. Hingga penghujung musim, ia baru bisa mencatatkan 21 penampilan yang didapatnya dari semua ajang. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.