Sukses

Suarez Puasa Nonton TV Agar Fokus

"Menjuarai Liga Premier sangat spesial, tapi kita tidak boleh memikirkannya sekarang," ujarnya.

Liputan6.com, Liverpool: Luis Suarez punya cara unik agar lebih fokus menghadapi sisa musim. Striker Uruguay ini sengaja menghindari berita soal Liverpool agar tidak terlena dengan posisi klubnya sekarang yang menjadi favorit juara.

Ya, hingga pekan ke-34, The Reds masih duduk di puncak klasemen dengan mengumpulkan 77 poin dari 34 laga. Kemenangan dalam empat laga tersisa sudah cukup bagi Liverpool mengakhiri dahaga gelar liga selama 24 tahun terakhir.

"Saya tahu situasinya. Akan lebih baik jika saya tidak melihat tv, mendengar radio, atau membaca semua berita tentang kami di internet," kata Suarez seperti dilansir Liverpool Echo.

"Menjuarai Liga Premier sangat spesial, tapi kita tidak boleh memikirkannya sekarang. Fokus kita adalah memikirkan laga selanjutnya," ucap topscorer sementara Liga Premier itu.

Liverpool akan bertandang ke Norwich City akhir pekan ini. Dan Suarez meminta fans The Reds tetap tenang dan tidak terbawa euforia kemenangan atas Manchester City pekan lalu.

"Sangat normal jika suporter terus mendiskusikan gelar. Namun, saat saya berbelanja dan bertemu mereka maka saya selalu bilang agar mereka tidak khawatir. Kami berjanji untuk memberikan yang terbaik," ujar Suarez bertekad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Brendan Rodgers