Sukses

Casillas Dedikasikan Trofi del Rey untuk Jese

Penyerang berusia 21 tahun tersebut kini tengah dibekap cedera lutut.

Liputan6.com, Madrid: Penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas menyebut mendedikasikan keberhasilan timnya meraih trofi Copa del Rey untuk rekannya, Jese Rodriguez usai mengalahkan Barcelona pada partai final dengan skor 2-1, Kamis (17/4/2014) dini hari WIB.

Pasalnya, penyerang berusia 21 tahun tersebut kini tengah dibekap cedera lutut dan harus absen selama lima bulan.

"Pertandingan tersebut sangat fantastis dan sangat indah. Kami selalu memikirkan kebersamaan tim," kata Casillas seperti dilansir Football-espana (17/4). "Rekan yang seharusnya berada dengan kami saat ini, Jese. Ia harus menderita dan kemenangan ini didedikasikan untuknya."

Rivalitas tinggi antara Los Blancos dan Blaugrana membuat keduanya selalu bersaing mendapatkan trofi di kancah lokal maupun internasional.

Pada klasemen Liga Spanyol, Real Madrid kini berada di posisi ke-2 dengan raihan 79 angka, sementara Barca berada di posisi ke-3 dengan raihan 78 angka.

Partai final Copa del Rey pun berlangsung sangat sengit, gol kemenangan bagi Madrid dicetak oleh Gareth Bale di menit ke-85 usai memenangkan duel dengan Daniel Carvajal di sisi kanan pertahanan Blaugrana.

"Kedua tim sama-sama memiliki peluang yang sama, kini kami dapat berbahagia bersama para fans," tutup Casillas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.