Sukses

Nobar Liga Inggris Bersama SCTV di 3 Kota Besar

Doorprize dan hadiah uang jutaan rupiah siap dibagikan

Liputan6.com, Jakarta: Barclays Premier League (BPL)  adalah sebuah kompetisi sepakbola profesional di Inggris yang merupakan kompetisi antar-klub tingkat tertinggi di negara Inggris. Sebanyak 20 klub bersaing untuk menjadi pemuncak klasemen dan keluar sebagai juara. Setiap musimnya BPL selalu menghadirkan pertandingan yang menarik dan menegangkan. Tidak mengherankan apabila BPL menempati urutan pertama sebagai liga sepakbola yang paling banyak banyak ditonton di seluruh dunia.

Sebagai salah satu official broadcaster tayangan BPL di Indonesia, SCTV menghadirkan sejumlah pertandingan bergengsi ke tengah-tengah pemirsanya, di antaranya pertandingan Arsenal vs Hull City yang akan ditayangkan secara langsung pada Sabtu, 19 April 2014 pukul 23.00 WIB serta pertandingan Manchester United vs Everton pada Minggu, 20 April 2014 pukul 21.30 WIB.

Tidak hanya itu, untuk semakin menghadirkan suasana kemeriahan sekaligus meningkatkan animo masyarakat terhadap tayangan BPL ini, SCTV juga mengadakan acara Nonton Bareng yang dilakukan secara serentak di 3 kota besar yaitu Jakarta di Birdcage Cafe, Jogjakarta di Goeboex Cafe, dan Surabaya di Matchbox Too pada Sabtu, 19 April 2014 mulai pukul 20.00 WIB dan Minggu, 20 April 2014 mulai pukul 20.00 WIB. Nonton bareng ini juga dimeriahkan oleh komunitas pendukung club-club yang bertanding di masing-masing kotanya.

Acara nonton bareng ini juga akan semakin semarak dengan performance dari Music Band Top 40, dancer, interactive games dan kuis dengan total hadiah jutaan rupiah.  Kegiatan nonton bareng ini terbuka untuk umum.

Tunggu apalagi segera kunjungi lokasi terdekat dan meriahkan nonton bareng Barclays Premier League (BPL) SCTV serta raih kesempatan membawa pulang total hadiah jutaan rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Hull City

Video Terkini