Sukses

[VIDEO] Everton Dipermalukan Palace di Kandang

Bermain di markasnya, Everton dipaksa Crystal Palce menyerah dengan skor 2-3.

Liputan6.com, Liverpool: Everton gagal mengamankan tempat di posisi empat besar klasemen Liga Premier. Bermain menghadapi Crystal Palace di Goodison Park Stadium, Kamis (17/4/2014) dinihari WIB, Everton dipaksa menyerah dengan skor 2-3.

Tim tamu membuka keunggulan pada menit 23. Usai menerima umpan Marouane Chamakh, Jason Puncheon langsung melepaskan tembakan yang mengarah ke pojok kanan gawang. Keunggulan 1-0 untuk Palace bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Palace memperbesar kedudukan. Pada menit 49, Scott Dann yang menerima umpan dari Yannick Bolasie sukses menyarangkan bola lewat tandukannya.

Everton memperkecil ketertinggalan di menit 61. Memanfaatkan umpan sundulan Leighton Baines, Steven Naismith yang berdiri di depan gawang tinggal membelokkan arah bola. Namun mereka kembali kebobolan di menit 73. Cameron Jerome berhasil menyarangkan si kulit bundar di sisi kiri gawang tim tuan rumah.

Kevin Mirallas menutup parade gol di Goodison Park. Pada menit 86 ia yang memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan tim lawan sukses menyarangkan bola. Skor 3-2 untuk keunggulan Palace bertahan hingga laga usai. (Van)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini