Sukses

Palace Selamat di Liga Premier Berkat Alex Ferguson

Tanpa Ferguson Tony Pulis mungkin tidak menjadi manajer Crystal Palace.

Liputan6.com, London: Crystal Palace harus berterima kasih pada mantan manajer MU, Alex Ferguson. Pasalnya, tanpa Ferguson Tony Pulis mungkin tidak menjadi manajer Crystal Palace sekarang.

Ya, The Eagles kemungkinan selamat dari degradasi setelah meraih 40 poin hingga pekan ke-34. Pada laga terakhir, klub asal London itu menekuk Everton dengan skor 3-2 di Goodison Park.

"Ferguson dan mantan bos saya di Stoke, Peter Coates yang menyuruh saya mengambil pekerjaan di Palace. Hanya ada dua orang itu yang setuju saya bekerja di sini," kata Pulis seperti dilansir Mirror.

"Padahal saat itu saya agak ragu mengambil pekerjaan ini. Bahkan setelah dua kali berbicara dengan Steve Parish, Presiden Palace saya belum bisa membuat keputusan."

Ternyata saran Ferguson membuahkan hasil. Palace yang November lalu terjebak di papan bawah, kini menikmati posisi di papan tengah.

"Sangat menyenangkan kami akhirnya bertahan di Liga Premier. Suporter layak menerima prestasi ini," ujarnya antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.