Sukses

Bomber Muda AC Milan Banjir Tawaran

Ia cedera sejak awal musim ini. Namun begitu, banyak klub yang terus memantau perkembangannya.

Liputan6.com, Milan: Meski sedang cedera, penyerang AC Milan Stephan El Shaarawy ternyata mendapat banyak tawaran untuk pindah klub. Namun, pemain 21 tahun itu menolaknya.

El Shaarawy cedera sejak awal musim ini. Namun begitu, banyak klub yang terus memantau perkembangannya. Kini mantan pemain Padova itu telah pulih, tapi belum siap membela Rossoneri.

"El Shaarawy akhirnya merasa baik. Dia berlatih dan bermain di tim Primavera. Dia tak sabar membantu Pelatih Clarence Seedorf dan Milan. Dia akan bermain lagi akhir pekan ini dengan tim Primavera, lalu dia akan memutuskan bersama Seedorf, apa yang dilakukan selanjutnya," kata agen El Shaarawy, Roberto La Florio seperti dilansir Football Italia.

"Dia ingin kembali secepat mungkin karena formasi Milan sangat cocok untuknya."

Beberapa klub Italia tertarik mendapatkan El Shaarawy. Yang paling santer disebut adalah Napoli dan Torino.

"Bukan hanya Napoli dan Torino, ada banyak klub yang tertarik kepada Stephan. Ini normal ketika Anda sedang berbicara tentang pemain hebat. Tapi dia ingin bertahan di Milan dan Rossoneri tidak ingin kehilangan pemain seperti dia. Itulah kenyataannya," ucap La Florio .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.