Sukses

Ancelotti: Beruntung Kami Memiliki Bale

Pelatih asal Italia itu mengatakan kalau Bale adalah penyerang hebat dan memiliki kualitas pemain kelas dunia.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid berhasil merenggut mahkota juara Copa del Rey musim 2013-2014 usai menaklukan Barcelona 2-1 di partai puncak yang berlangsung di Stadion Mestalla, Kamis (17/4/2014) dinihari WIB. Kemenangan Los Blancos atas rival terberatnya tersebut ditentukan gol Gareth Bale pada menit ke-85.

Berkat sumbangsihnya itu Bale mendapat pujian dari sang pelatih, Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu mengatakan kalau Bale adalah penyerang hebat dan memiliki kualitas pemain kelas dunia.

"Sehingga kami merasa beruntung memiliki dia (Bale). Saya mempunyai penilaian yang sempurna mengenai Bale dan malam ini dia mencetak gol fantastis," kata Ancelotti seperti dilansir Football 411.

"Gol yang dicetak Bale adalah momen yang menentukan bagi kami Ketika Marc Bartra berhasil menyamakan skor. Sebab dengan kondisi yang kembali imbang, maka apa pun bisa saja terjadi," sambungnya.

Malam itu, Madrid unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak Angel Di Maria di menit ke-11. Namun di babak kedua, tepatnya menit ke-68, Barca mampu menyamakan kedudukan berkat gol Bartra. Bale kemudian menjadi pahlawan Madrid dengan akselerasinya dari sayap kiri yang gagal dibendung kiper Jose Manuel Pinto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini