Sukses

Federer dan Wawrinka Melaju ke Babak Ketiga Monte Carlo

Mereka tidak mengalami kesulitan untuk maju ke putaran ketiga Monte Carlo Masters.

Liputan6.com, Monte Carlo: Dua petenis papan atas asal Swiss, Stanislas Wawrinka dan Roger Federer, tidak mengalami kesulitan untuk maju ke putaran ketiga Monte Carlo Masters.

Unggulan ketiga asal Swiss serta juara Australia Terbuka, Stanislas (Stan) Wawrinka, bermain cepat untuk mendapatkan angka kemenangan 6-0 6-2 atas pemain dari Kroasia, Marin Cilic, di Monte Carlo Country Club's.

Stan bermain intensif sejak awal pertandingan babak kedua dan menyelesaikan pertandingan dalam waktu hanya 46 menit. Stan hanya kehilangan enam point saat memegang servis dan mematahkan servis Cilic lima kali dari tujuh kesempatan. Ia menambah rekor duel dengan Cilic, yang memenangkan gelar ATP di Zagreb, menjadi 6-2.

Sementara itu, mantan petenis nomor satu dunia, Roger Federer, hampir tidak mengeluarkan keringat ketika mengukir kemenangan 6-1, 6-2 atas petenis Ceko, Radek Stephanek.

Petenis yang mengantungi gelar 17 grand slam itu, mengalahkan pemain berpengalaman asal Ceko dalam waktu kurang dari satu jam. Federer, tampil lagi sejak 2011, mengamankan dua break point dan mematikan empat servis lawannya dalam permainan cepat.

Selanjutnya, Federer yang merupakan unggulan ke-4 turnamen, akan berhadapan dengan pemain Ceko lainnya, Lukas Rosol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini