Sukses

Milan Bidik Kiper Asal Meksiko

Saat ini sang pemain masih memperkuat klub Ligue 1 Prancis, AC Ajaccio.

Liputan6.com, Milan: Kiper kebangsaan Meksiko, Guillermo Ochoa tengah masuk ke dalam bidikkan AC Milan. Rencananya, Milan ingin menjadikan Ochoa sebagai pengganti Christian Abbiati yang saat ini usianya sudah menginjak 36 tahun.

Menurut laporan yang dilansir Fox, kontrak Ochoa akan berakhir pada 30 Juni 2014 mendatang. Namun untuk mendapatkannya, Milan harus bergerak cepat. Sebab sang pemain juga diminati oleh sejumlah klub asal Prancis.

"Saya yakin ia akan memilih melanjutkan kariernya di Prancis. Namun ia juga telah menerima tawaran dari AC Milan," kata agen Ochoa.

"Saya berharap dia melangkah ke klub yang lebih besar. Dia benar-benar layak untuk itu. Namun saya masih belum mengetahui dia akan bermain dimana musim depan," tambahnya.

Saat ini Ochoa masih memperkuat AC Ajaccio. Namun kariernya kurang bersinar karena Ajaccio sendiri masih terperangkap di papan bawah klasemen Ligue 1.

Tak hanya Ochoa, Milan juga dikaitkan dengan kiper lainnya seperti Mattia Perin dan Diego Lopez. Namun sayang, sejauh ini klub milik Silvio Berlusconi itu belum menanggapi serius soal kabar transfer tersebut. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini