Sukses

Wenger Berjanji Tingkatkan Kualitas Ozil

"Ia adalah pemain yang fantastis dan saya akan menjadikannya salah satu pemain terbaik musim depan," ujar Wenger.

Liputan6.com, London: Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyebut akan menjadikan salah satu pemainnya menjadi pemain terhebat di musim 2014/2015. Pemain yang dimaksud Wenger adalah gelandang asal Jerman, Mesut Ozil.

Menurut Wenger, Ozil memiliki kapasitas untuk menjadi pemain bintang di Liga Premier. The Professor menyebutkan, "Ia sedang dalam masa jenuh karena ia tidak bermain penuh selama satu musim kala membela Madrid."

"Ia adalah pemain yang fantastis dan saya akan menjadikannya salah satu pemain terbaik musim depan," sebutnya seperti dilansir Givemesport (17/4).

Ozil didatangkan The Gunners pada musim 2013/2014 dengan nilai transfer sebesar 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp 959 miliar. Nilai ini menjadikan Ozil sebagai pemain termahal yang didatangkan The Gunners musim 2013/2014.

Ironisnya penampilan mantan gelandang Real Madrid tersebut tidak terlalu mencolok seperti saat ia masih membela Los Blancos. Bersama Madrid, Ozil sudah meraih satu gelar Primera Division dan satu gelar Copa del Rey. Di sisi lain, bersama The Gunners, Ozil baru mencetak empat gol dari 22 penampilannya di Liga Premier.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini