Sukses

Juve dan Arsenal Bidik Pemain Remaja Sheffield

Meski lahir di Chestefield, Inggris, remaja 18 tahun itu lebih memilih membela timnas Italia di level U-18 dan U-19.

Liputan6.com, Turin: Pemuncak klasemen Serie A Juventus dan Arsenal dikabarkan media Inggris, The Daily Mail, tengah terlibat persaingan sengit untuk mendapatkan penyerang muda Italia Diego de Girolamo.

De Girolamo tercatat sebagai pemain Sheffield United. Meski lahir di Chestefield, Inggris, remaja 18 tahun itu lebih memilih membela timnas Italia di level U-18 dan U-19.

Saat ini De Girolamo sedang berjuang untuk bisa segera fit kembali setelah menderita cedera ligamen parah saat membela Italia U-18 tahun lalu. Meski sedang diganggu cedera, bakat besar De Girolamo membuat Juve dan Arsenal tertarik merekrutnya.

Arsenal memang butuh penyerang berkualitas. Lini depan mereka tampil kurang tajam pada musim ini. Sedangkan Juve memproyeksikan De Girolamo sebagai penerus Carlos Tevez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Diego de Girolamo

Video Terkini