Sukses

Demi Tiket Liga Champions, Arsenal Minta Bantuan MU

Giroud menilai akan lebih bagus bagi Arsenal bila akhir pekan nanti MU mampu mengalahkan Everton.

Liputan6.com, London: Penyerang Arsenal Olivier Giroud meminta bantuan Manchester United agar The Gunners bisa memastikan tiket ke Liga Champions musim depan. Giroud berharap MU dapat mengalahkan Everton.

Menurunnya performa Arsenal belakangan ini membuat mereka terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Meriam London harus terlibat persaingan dengan Everton untuk memperebutkan satu tiket terakhir ke kompetisi antar klub terelit di Eropa itu.

Saat ini Arsenal berada di urutan keempat klasemen Liga Premier yang merupakan batas terakhir zona Liga Champions. Namun pasukan Arsene Wenger cuma unggul satu poin saja dari Everton.

Kondisi ini membuat Arsenal dituntut selalu meraih kemenangan di empat laga terakhir. Giroud menyadari akan cukup sulit mewujudkan empat kemenangan. Giroud menilai akan lebih bagus bagi Arsenal bila akhir pekan nanti MU mampu mengalahkan Everton.

"Kami perlu memenangkan empat laga final terakhir karena kami tidak memiliki nasib kami di tangan kami. Saya berharap Everton akan kalah melawan MU akhir pekan ini. Kami tetap fokus pada apa yang kami harus lakukan dan memenangkan pertandingan," kata Giroud kepada situs resmi klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Olivier Giroud

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini