Sukses

Pacar Ronaldo Pamer Belahan Dada di Bahama

Sejak diunggah kemarin, foto ini sudah mendapat lebih dari 100.000 like.

Liputan6.com, Bahama: Pacar bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, Irina Shayk lagi-lagi memamerkan tubuh seksinya di jejaring sosial. Kali ini Irina mengunggah foto tengah memakai gaun berwarna putih dengan belahan hingga perut sehingga belahan dadanya terlihat dengan jelas.

Foto yang diunggah Irina ini diambil di Bahama. Irina sedang berlibur di sana pada pekan ini sembari melakukan sesi pemotretan untuk proyek rahasia bersama Russell James. Sejak diunggah kemarin, foto ini sudah mendapat lebih dari 100.000 like.

Sebelum melakukan sesi pemotretan bersama James, Irina menghabiskan waktu dengan berenang di Pantai Exuma. Dia juga tak lupa berfoto dengan beberapa ekor babi yang berkeliaran di pantai tersebut.

Irina memang dikenal sebagai model yang berani tampil sangat seksi. Dia sudah beberapa kali tampil di Sports Illustrated. Irina saat ini juga dikontrak oleh brand pakaian dalam ternama, Victoria's Secret.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.