Sukses

Rooney "Main" Aman Taati Jam Malam David Moyes

Dia tidak ingin bernasib sama seperti tiga rekannya yang dihukum David Moyes karena melanggar jam malam.

Liputan6.com, Jakarta Hukuman yang diterima tiga pemain Manchester United, Tom Cleverley, Ashley Young dan Danny Welbeck karena melanggar jam malam dari pelatih David Moyes, ternyata membuat striker MU, Wayne Rooney mulai takut “keluyuran” hingga larut malam.

Dari foto yang dilansir Daily Mail, bomber gempal asal Inggris itu hanya sekadar makan malam bersama agennya, Paul Stretford di Wing’s Restaurant di pusat kota Manchester tanpa ditemani istri dan anaknya. Dia berpakaian santai dengan kaus dan celana jins dengan sepatu kets.

Pemain berjuluk Wazza itu lebih cepat keluar dari restoran untuk kembali ke rumah pukul 23.00 waktu setempat. Tidak ingin bernasib sama seperti tiga temannya dihukum Moyes, Rooney memilih mentaati aturan sang manajer.

Pertengahan pekan lalu, tiga pemain The Red Devils keluar malam hingga pukul 03.00 dinihari. Cleverley dan Welbeck bahkan tertangkap kamera sedang berpesta dan joget dipinggir jalan saat keluar dari tempat hiburan malam. Bahkan, Welbeck terlibat diskusi serius dengan seorang wanita berpakaian mini.

Pesta tersebut dilakukan di momen yang tidak tepat setelah MU tersingkir dari gelaran Liga Champions setelah dikalahkan Bayern Munich di leg 2 babak perempatfinal. Kekalahan 1-3 dari Bayern, membuat MU tanpa gelar musim 2014 ini.

“Mereka begitu menikmati pesta malam itu. Seperti tidak ada beban. Padahal, MU baru tersingkir dari ajang Liga Champions,” kata seorang saksi mata yang tidak ingin diungkap identitasnya.

Sialnya, foto-foto Cleverley dan Welbeck tersebar luar bahkan dimuat di media ternama Inggris, Daily Mail. Setelah kejadian itu, Moyes memberikan latihan terpisah kepada tiga pemain itu saat tim menggelar latihan. Belakangan, mereka juga didenda karena perbuatan itu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Corner

Video Terkini