Sukses

"Gelar Treble Winners Madrid Sudah di Depan Mata"

Kemenangan di final Copa del Rey diyakini Perez akan menambah kepercayaan diri Madrid untuk menjuarai La Liga dan Liga Champions musim ini

Liputan6.com, Madrid: Keberhasilan Real Madrid merebut trofi pertama di musim 2013/2014 membuat presiden klub Florentino Perez makin yakin timnya akan bisa mengakhiri musim ini dengan meraih treble winners.

Kamis (17/4/2014) dinihari, Madrid berhasil menjuarai Copa del Rey. Pada partai puncak, Madrid menekuk rival abadinya Barcelona 2-1 melalui gol menawan Gareth Bale.

Kemenangan di final Copa del Rey diyakini Perez akan menambah kepercayaan diri Madrid untuk menjuarai La Liga dan Liga Champions musim ini. Madrid akan berhadapan dengan juara bertahan Bayern Muenchen di semifinal Liga Champions.

Sedangkan di ajang La Liga, Madrid juga masih bisa juara. Pasukan Carlo Ancelotti berada di urutan dua dengan terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid.

"Sangat bagus untuk memiliki gelar pertama. Hal ini meningkatkan kepercayaan diri kami untuk terus berjuang untuk mencapai target kami, seperti gelar Liga Champions kesepuluh dan memenangkan La Liga, karena masih masih memiliki peluang," kata Perez seperti diberitakan Tribalfootball.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.