Sukses

Juara Copa del Rey, Bale Abadikan "Lautan" Fans Madrid

Gareth Bale mempersembahkan kemenangan ini untuk fans. Gelar pertama di Madrid diciptakan lewat cara spektakuler. (Foto: Daily Mail)

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid merayakan pesta kemenangan di jantung Ibukota Madrid setelah memastikan diri merebut gelar Copa del Rey, Rabu (16/4/2014) waktu setempat atau Kamis dinihari WIB. Madrid mengalahkan rival abadi, Barcelona dengan skor tipis 2-1.

Los Galacticos melakukan selebrasi di jalan-jalan Ibukota menggunakan bus tingkat tidak beratap. Di kanan-kiri jalan, Madridista mengelu-elukan skuat asuhan Jose Mourinho itu. Pemain Madrid memamerkan trofi Copa del Rey. Pahlawan kemenangan Madrid, Gareth Bale merekam dan mengabadikan pendukung Madrid yang memadati jalan di Plaza de Cibeles, Madrid menggunakan telepon genggam.

"Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Bukan karena saya sebagai pemain, tetapi kerja keras seluruh tim membawa kami meraih juara," seru Bale sebagaimana dikutip dari situs resmi Madrid.

Pemain asal Wales itu mempersembahkan gelar juara Copa del Rey kepada suporter. "Kemenangan ini untuk semua fans. Saya berharap, trofi pertama ini (Copa del Rey) musim ini membuka jalan kami meraih gelar berikutnya,"sambung mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti tidak ketinggalan ikut mendokumentasikan perayaan gelar dari pinggir bus. Dua pemain Madrid yan absen di final Copa del Rey, Cristiano Ronaldo dan Marcelo larut dalam suasana. Bersama petinggi tim dan rekan setim, mereka berfoto bersama dengan latar belakang "lautan" fans Madrid.



Ancelotti mengungkapkan, gol yang diciptakan Bale di menit akhir pertandingan melalui cara yang spektakuler menjadi klimaks dalam pertandingan di Mestalla. Bale mengajak Marc Bartra adu lari berebut bola sebelum pemain asal Wales itu melepaskan tendangan mendatar ke sela-sela kaki kiper Jose Manuel Pinto.

"Itu menjadi momen paling penting dan menentukan dalam pertandingan," ucap Ancelotti dikutip dari Daily Mail.

Arsitek asal Italia itu tidak bisa mengambarkan kemenangan Madrid dengan kata-kata. "Rasanya lebih dari apapun. Saya hanya ingin mengucapkan selamat kepada pemain. Suatu pengalaman berharga bisa berada di sini dan menjadi bagian dari kemenangan tim," sambung  Ancelotti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini