Sukses

Celta Tolak Lepas Pelatihnya ke Barca

Enrique diyakini bisa membangkitkan kembali kejayaan Barca. Pasalnya Enrique sudah sangat mengenal Blaugrana.

Liputan6.com, Madrid: Celta Vigo menolak melepas pelatih Luis Enrique ke Barcelona. Celta menegaskan berencana terus melanjukan kerjasama dengan Enrique pada musim kompetisi mendatang.

Enrique akhir-akhir ini dikaitkan dengan kemungkinan melatih Barcelona. Blaugrana sedang mencari pelatih baru karena Gerardo Martino hampir pasti akan didepak akhir musim nanti.

Prestasi Barcelona menurun drastis sejak dilatih Martino. Barca kemungkinan besar akan tanpa gelar pada musim ini setelah baru saja dikalahkan Real Madrid di final Copa del Rey.

Enrique diyakini bisa membangkitkan kembali kejayaan Barca. Pasalnya Enrique sudah sangat mengenal Blaugrana. Dia merupakan mantan pemain Barca dan sempat melatih tim B.

"Untuk Enrique, dia selalu dikaitkan dengan Barcelona. Kami memiliki rencana dengan gagasan dia akan bersama kami musim depan," terang direktur olahraga Celta Miguel Torrecilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.