Sukses

Bayern Muenchen Tidak Takut Ronaldo

Kekasih Irina Shayk itu masih diragukan bisa turun saat Madrid bertemu Bayern di leg pertama semifinal pekan depan.

Liputan6.com, Muenchen: Petinggi Bayern Muenchen Karl Heinz Rummenigge sama sekali tidak takut dengan kekuatan calon lawan timnya di semifinal Liga Champions, Real Madrid. Rummenigge berharap Madrid bisa turun dengan kekuatan terbaik termasuk Cristiano Ronaldo.

Ronaldo saat ini sedang diganggu cedera otot. Pria Portugal itu terpaksa absen di beberapa laga terakhir Madrid termasuk saat mengalahkan Barcelona di final Copa del Rey kemarin.

Kekasih Irina Shayk itu masih diragukan bisa turun saat Madrid bertemu Bayern di leg pertama semifinal pekan depan. Bila Ronaldo sampai absen, jelas ini menjadi keuntungan bagi Bayern. Ronaldo merupakan pemain tersubur Madrid saat ini.

Meski Ronaldo akan menghadirkan ancaman berbahaya bagi pertahanan Bayern, Rummenigge sangat berharap eks pemain Manchester United itu dapat pulih tepat waktu sehingga bisa main di semifinal.

"Saya berharap Ronaldo bisa main. Saya menikmati menyaksikan pemain terbaik di dunia tampil di lapangan. Menurut FIFA, Ronaldo pemain terbaik di dunia," kata Rummenigge seperti diberitakan Football Espana.

"Saya tidak takut terhadap Madrid, karena seperti anda tahu di Madrid mereka memanggil kami 'Binatang Hitam'. Mereka sangat menghormati kami. Sama, kami juga sangat menghormati mereka," tegas Rummenigge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.