Sukses

Fokus Lawan Elche, Simeone Tak Pikirkan Gelar Juara

Diego Simeone hanya memikirkan bagaimana timnya bisa mengendalikan permainan saat menghadapi Elche.

Liputan6.com, Madrid: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, minta anak asuhnya fokus menghadapi Elche dalam lanjutan La Liga. Atletico yang saat ini menempati puncak klasemen sementara, difavoritkan bisa merebut gelar liga pertama mereka sejak musim 1995-96.

Namun, Simeone menolak untuk melihat terlalu jauh ke depan dan menegaskan bahwa dirinya hanya khawatir dengan calon lawannya yang akan mengunjungi Vicente Calderon, Jumat (18/4/2014).

"Kami tidak melihat pertandingan melawan Elche sebagai kesempatan untuk melangkah lebih dekat dengan gelar juara. Kami memperlakukannya sebagai pertandingan terakhir musim kami , " kata pelatih asal  Argentina itu, seperti dikutip Football Espana.

"Kami hanya fokus untuk menemukan cara mengambil kendali permainan ke arah yang kita inginkan. Lalu, apa pun hasilnya, itu akan dibesar-besarkan oleh media," imbuh Simeone.

Menurut Simeone, timnya harus mengisolasi Elche dan pastikan mereka tidak bisa mendapatkan bola. Atletico harus tetap fokus pada cara terbaik untuk memenangkan pertandingan yang sulit.

"Elche bekerja dengan baik dan taktis. Mereka solid, dan memiliki kecepatan di sayap dan baik juga di set-piece," pungkas Simeone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini