Sukses

Ketemu Italia, Hodgson Cemaskan Pemain Berbahaya Ini

Roy Hodgson mewaspadai penampilan pemain berbahaya, Andrea Pirlo, ketika Inggris dan Italia berlaga di putaran final Piala Dunia nanti.

Liputan6.com, London: Pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson, mengaku dirinya merasa cemas dengan penampilan pemain kunci Italia yang berbahaya, Andrea Pirlo, ketika kedua tim berlaga di putaran final Piala Dunia nanti.

"Pemain yang paling saya cemaskan? kami menghormati semua pemain, tetapi jika saya harus menyebutkan satu nama, dia adalah Andrea Pirlo," ujar Hodgson dalam satu wawancara dengan Mediaset, Jumat (18/4/2014).

"Pirlo telah bermain untuk Italia selama 10 tahun. Saya pernah melatihnya sepanjang enam bulan (tahun 1998--1999 di Inter Milan). dia mempunyai karir yang luar biasa," kata Hodgson.

Inggris dan Italia berada dalam grup yang sama di final Piala Dunia bersama Uruguay dan Kosta Rika.  Inggris dan Italia akan bertanding pada 14 Juni di Manaus.

Sementara itu, sebelumnya pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli, merasa timnya bukanlah kandidat terkuat untuk menjuarai Piala Dunia tahun ini.  Meski begitu, Prandelli tetap optimistis untuk bisa membawa Gli Azzurri berjaya di Brasil nanti.

"Kami mungkin bukan yang terkuat, tetapi kami bisa mengalahkan tim terkuat manapun," tutur Prandelli, seperti dikutip FIFA Weekly .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini