Sukses

Figo: Madrid Makin Mengerikan

Luis Figo percaya Madrid akan makin mengerikan setelah merengkuh gelar Copa del Rey.

Liputan6.com, Madrid: Legenda Portugal Luis Figo, menilai, Real Madrid akan menjadi tim yang makin mengerikan setelah berhasil merebut gelar Copa del Rey. Mantan kapten Barcelona ini, juga berharap Madrid bisa segera mewujudkan gelar La Decima musim ini.

"Los Blancos" sukses merengkuh gelar pertama mereka musim ini dengan menumbangkan Barcelona 2-1 untuk mencium trofi Copa del Rey, Kamis 17 April lalu. Sanjungan pun hadir secara bertubi untuk tim asuhan Carlo Ancelotti itu, termasuk dari legenda mereka, Luis Figo.

Pria Portugal ini meyakini Los Blancos akan semakin bersinar usai merengkuh trofi pertama. "Madrid baru memenangkan sebuah gelar dan saya memiliki keyakinan kuat bahwa hal tersebut akan semakin memacu mereka di pertandingan-pertandingan selanjutnya," kata Figo, yang kini menjadi duta Liga Champions 2013/14. "La Decima juga saya harap bisa mereka wujudkan musim ini," pungkasnya.

Sementara itu, Ancelotti menilai Madrid memang pantas untuk memenangi Piala Raja. "Kami memberikan segalanya. Kami tampil bagus di babak pertama, lalu Barcelona mulai menemukan ritme. Tapi kami punya peluang untuk mengakhiri pertandingan. Kami pantas mendapatkan ini," tandas Ancelotti.

Ancelotti juga sempat memuji penampilan Gareth Bale. Pelatih asal Italia itu mengatakan kalau Bale adalah penyerang hebat dan memiliki kualitas pemain kelas dunia.

"Sehingga kami merasa beruntung memiliki dia (Bale). Saya mempunyai penilaian yang sempurna mengenai Bale dan malam ini dia mencetak gol fantastis," kata Ancelotti seperti dilansir Football 411.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.