Sukses

Alberto Gilardino Diincar Napoli?

Napoli incar Gilardino untuk pengganti Gonzalo Higuain.

Liputan6.com, Naples: Napoli dilaporkan saat ini sedang melakukan negosiasi dengan Genoa untuk mendatangkan Alberto Gilardino. Menurut laporan Sportmediaset, Jumat (18/4/2014), Napoli mulai mengubah pandangan mereka terhadap Gilardino yang akan dipersiapkan sebagai pengganti Gonzalo Higuain.

Penampilan striker Italia itu pada musim ini memang cukup menjanjikan. Gilardino termasuk pemain paling produktif. Dia sudah mencetak 14 gol dalam 32 penampilan bersama Genoa.

Gilardino bergabung dengan Genoa sejak Januari 2012. Sebelumnya, Gilardino telah bermain untuk Verona, Parma, Milan, Fiorentina dan Bologna, dan menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Stadion Dall'Ara.

Sportmediaset juga mengabarkan Genoa telah menghubungi Napoli untuk menanyakan apakah mereka tertarik untuk membuat penawaran.

Gilardino sebelumnya memang selalu dikaitkan dengan tiga tim besar di Serie A, AS Roma, Internazionale dan Napoli. Namun, Gilardino belum mau menjelaskan kemana dia akan berlabuh.

"Adakah berita lagi tentang masa depan saya? Tidak, saat ini tidak ada yang baru," ujarnya singkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.