Sukses

Striker Atletico Terus Pikirkan Chelsea Sepanjang Waktu

Diego Costa mengaku selalu memikirkan Chelsea hampir sepanjang waktu.

Liputan6.com, Madrid: Kabar kepindahan pemain andalan Atletico Madrid, Diego Costa, ke klub Inggris, Chelsea, makin merebak. Dilaporkan, Chelsea sudah melempar tawaran resmi sebesar 35 juta Euro untuk mendapatkan Costa.

Sang pemain sendiri ternyata memang selalu memikirkan Chelsea hampir di sepanjang waktu. Namun, bukan karena ingin segera pindah, tapi bagaimana mengalahkan tim asuhan Jose Mourinho.

Seperti diketahui, usai menyingkirkan Barcelona di babak perempat-final,  Los Rojiblancos, julukan lain Atletico, bakal bentrok dengan The Blues di babak semi-final.

""Tentu saja saya memikirkan tentang Chelsea, saya bahkan memikirkan mereka hampir di sepanjang waktu!" ujar Costa kepada [Football] Direct News, seperti dilansir Goal.com, Jumat (18/4/2014)

"Tapi hanya cara mengalahkan mereka, tidak yang lain. Kami punya peluang besar memenangi gelar Liga Champions musim ini, hanya tinggal dua pertandingan lagi sampai untuk sampai final!

Namun, Costa mengakui pertandingan itu akan menjadi dua laga yang sangat berat. "Tapi, kami sudah membuktikan bahwa di musim ini kami mampu mengalahkan siapa saja!" pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini