Sukses

Persib Siapkan 18 Pemain ke Gresik

Djadjang Nurdjaman belum bisa memastikan nama-nama pemain yang akan dibawa ke Gresik.

Liputan6.com, Bandung: Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyatakan dirinya sudah memiliki 18 pemain yang akan dibawa menghadapi Gresik United, Minggu 20 April mendatang dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014. Namun, nama-nama pemain yang pasti dibawa masih menunggu perkembangan terakhir pada sesi latihan Jumat (18/4/2014).

"Bayangan sudah ada tapi tetap penentuannya hari ini. Sampai hari ini sudah ada bayangan tapi baru bisa disampaikan nanti karena masih ada satu sesi latihan lagi," ujar Djadjang, seperti dilansir situs resmi klub.

"Karena yang namanya latihan siapa tahu ada masalah. Tadi juga kan tiba-tiba lagi latihan, karena faktor lapangan Firman terjatuh," tambahnya.

Rencananya, rombongan Maung Bandung akan bertolak ke Gresik siang ini dengan menggunakan pesawat dari Bandara Husein Sastranegara Bandung.

Sebelumnya, Djadjang Nurdjaman, mengatakan, bertamu ke markas Gresik United menjadi tantangan tersendiri bagi dia. Hal itu dikarenakan dalam tiga musim berturut-turut Persib belum sekalipun memetik kemenangan di Stadion Petrokimia Gresik melawan tim berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut.

“Karena jujur Gresik buat saya jadi tantangan, karena hasil pertandingan selama ini Persib bertandang ke Gresik selalu jelek,” kata Djadjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini