Sukses

'Aspas Tetap di Anfield'

"Ia memiliki kontrak 4 tahun bersama Liverpool dan sangat senang di sini," sebut Baster.

Liputan6.com, Liverpool: Penyerang Liverpool, Iago Aspas dipastikan tidak akan meninggalkan Anfield pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal tersebut dibenarkan oleh pihak agen, Rodriguez Baster.

Meski sempat dikabarkan Aspas akan kembali ke klub lamanya, Celta Vigo. Namun Baster menyebut pemain berusia 26 tahun itu tidak akan meninggalkan The Reds.

"Tidak mungkin Aspas kembali ke Spanyol atau tempat lainnya," ujar Baster seperti dilansir Metro. "Ia memiliki kontrak 4 tahun bersama Liverpool dan sangat senang di sini."

Aspas didatangkan The Reds pada musim 2013/2014 dengan nilai transfer sebesar 8,2 juta pounds atau setara dengan Rp 157 miliar. Namun, ia belum mampu menembus skuat utama The Reds karena kalah bersaing dengan Daniel Sturridge dan Luis Suarez.

Bersama klub Merseyside Merah, Aspas baru mencetak satu gol dari 14 penampilannya di semua kompetisi. Padahal bersama Celta, Aspas merupakan salah satu pencetak gol tersubur dengan menciptakan 57 gol dari 221 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Real Club Celta de Vigo atau disingkat menjadi Celta Vigo adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Spanyol
    Real Club Celta de Vigo atau disingkat menjadi Celta Vigo adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Spanyol

    Celta Vigo

  • Iago Aspas

Video Terkini