Sukses

Kiper Ini Ingin Tinggalkan Liga Prancis

"Saya tidak menutup diri dari klub Italia maupun Inggris," sebut Ochoa.

Liputan6.com, Ajaccio: Penjaga gawang AC Ajaccio, Guillermo Ochoa menyebut tidak menutup kemungkinan mengenai kepindahannya ke klub di luar Prancis pada masa mendatang. Ia menyebut kariernya di Prancis sudah cukup baik dan ingin bermain dalam atmosfer yang berbeda.

"Saya selalu menilai setiap tawaran dari negara lain. Saya sudah di Prancis selama tiga tahun dan saya menyukai perkembangan saya di liga ini, tapi saya ingin mencoba di tempat lain," ujarnya seperti dilansir Metro.

Kiper berusia 28 tahun tersebut kini diminati oleh klub asal Inggris, Liverpool dan klub asal Italia. Namun, ia menyebut belum memutuskan kemana dirinya akan berlabuh.

"Saat ini saya belum memiliki kesepakatan dengan tim manapun dan saya berharap dapat membuat keputusan dengan tepat," ungkapnya.

"Agen saya sedang bernegosiasi dengan klub apapun dan saya tidak menutup diri dari klub Italia maupun Inggris."

Ochoa memang dihubung-hubungkan dengan The Reds sejak penjaga gawang Liverpool, Pepe Reina dikabarkan akan hengkang dari Anfield pada musim panas mendatang. Ochoa digadang-gadang akan menjadi sosok yang tepat untuk menjaga gawang The Reds bersama Simon Mignolet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini